Sunday, November 14, 2010

Bangket Susu oleh Febee

Dear Ibu-ibu Host yang cantik...

Asyiiiik..akhir nya bisa laporan kue bangket juga. Pertama-tama saya mau bilang terima kasih banya buat mbak Mbak Nadrah yang sudah mau berbagi  resep Bangket susunya kepada kita semua. Menurut “bisikan” resep ini adalah resep warisan keluarga mbak Nadrah dan kue-kue bangket ini juga produk andalan Mbak Nadrah untuk di jual, tapi Mbak Nadrah mau membagi resep nya kepada kita. Luar biasa  sekali semangat berbagi di milis ini, patut di banggakan, membuat saya terharu.  Menurut email nya uni Elly, dari 41 laporan bangket yang masuk 19 nya adalah bangket susu mbak Nadrah, bener banget Uni Elly, kue bangket susu Mbak Nadra fenomenal sekali.  Jadi sekali lagi saya mau bilang Terima kasih ya Mbak Nadrah.

Awal nya saya masih bertanya-tanya seperti apa sih kue bangket itu, kok ramai sekali di bahas di milis ini. Saya sampe bela-belain cari kue bangket di supermarket deket rumah, di supermarket ke tiga saya baru ketemu sama si Bangket ini. Mulai deh saya kenalan sama banget, waktu itu bangket jahe nemu nya dan saya langsung doyaan.

Dengan bekal keterangan singkat dari si empunya resep (ketemu waktu kursus crazu cupcake di tkoLoyang) , akhir nya saya memilih mencoba bangket susu dulu untuk percobaan, untung nya sekali coba langsung berhasil. Rasanya enaaaaaaak..apalagi buat saya yang suka susu, gak bisa berenti deh makannya.  Saya nemu cara makan bangket paling cihuy, pertama masukin kue bangket ke mulut, gak perlu di gigit, isep-isep dikit..kue bangket akan lumer di mulut dengan sukses nya..nyam….nyam …nyam…






Rencana nya weekend ini mau coba bangket Kacang nya Mbak Nadrah..semoga sukses juga seperti bangket susu nya. Jadi untuk sekarang saya laporan si Bangket Susu dulu yaaa…

Psst..salah satu alasan saya ikut bangket week juga karena logo nya cakeeep...

Best Regards
Febee
http://ioflife.com

No comments:

Post a Comment